Wednesday 11 May 2011

Tes Kemurnian Madu

Ada-ada saja memang orang Indonesia, apapun bisa diakali sampai-sampai mengakali madupun bisa dilakukan dan tanpa disadari kitapun bisa menjadi korban penipuannya.
Berikut ini merupakan tips dan trik untuk mengetes kemurnian madu, jadi sob tehbro dan kangbro kalo' mau beli madu bisa lihat-lihat dulu biar ga' dibohongi... :
1.  Semut Menyukai Madu???,, yapz bener banget karena madu manis jadi semut sangat suka sama yang namanya madu, kalo' ada madu yang ga dikerubutin semut hati-hati karena madu itu sudah tercemar dengan zat kimia...  (semut aja ga doyan)
2.  Tes Korek Api, coba masukkan batang korek api kedalam cairan madu dan coba gesekkan ke lembar korek pemantik (lembar mesiu) bila madu itu murni maka batang korek akan tetap menyala meskipun telah dicelupkan kedalam cairan madu, bila batang korek tidak menyala maka bisa dikatakan madu itu tidak murni (madunya asli tetapi tidak murni seluruhnya madu)..
3.  Madu tidak beku didalam freezer,"madu yang murni tidak akan beku didalam freezer"ini adalah propaganda dari pedagang madu palsu...  Karena madu itu adalah 75% adalah air, sehingga apabila dimasukkan kedalam freezer maka akan membeku, bila ada madu yang tidak membeku bila dimasukkan kedalam freezer maka dapat dipastikan madu itu tidak murni mengandung zat kimia anti beku (propaganda penjual madu palsu)


ok selamat menikmati manisnya madu yah, madu menuman terbauk didunia,, hehehehehe.....

kalo' mau pesen ama ane juga bisa, hub kontak ane yah... madu garansi uang kembali bila tidak murni...

No comments:

Post a Comment